Tips dan Resep Minuman Ala Cafe yang Kamu Harus Coba

 

Saat nongkrong di cafe, kamu pasti melihat banyak sekali pilihan minuman nikmat, termasuk kopi dengan beragam variannya. Untuk menikmati minuman-minuman tersebut, kamu tidak perlu pergi ke cafe. Pasalnya, kamu bisa membuat beragam minuman ala cafe di rumah dengan mudah dan menikmatinya kapanpun kamu mau.

Tips Bikin Minuman Ala Cafe

Untuk membikin kopi ala cafe, kamu cukup menggunakan bahan dan perlengkapan yang ada di rumah. Tapi, kamu harus tahu kuncinya. Bahan umum yang kamu perlukan adalah kopi, pemanis atau gula seperti krimer, susu full cream, susu kental manis, atau gula aren, dan tentu saja bubuk kopi.

Kombinasi takaran serta pemilihan kualitas kopi berperan penting terhadap hasilnya. Takaran yang kurang pas akan membuat rasanya hambar atau terlalu kental. Jadi, pastikan kamu mengikuti takaran yang pas. Jika perlu, kamu bisa menggunakan bantuan timbangan kopi.



Beragam Resep Minuman Kopi Ala Cafe

Ada banyak sekali resep yang bisa kamu buat dengan kopi dan campuran bahan lainnya. Salah satunya adalah dalgona denga foam kopinya yang khas. Selain itu, ada juga es kopi susu yang cocok untuk mengusir rasa kantuk sekaligus menyegarkan badan dan pikiran di siang hari.

Resep lainnya adalah es kopi soda yang memadukan cita rasa kopi dengan segarnya soda dingin. Atau, kamu bisa coba membuat kopi susu caramel sebagai minuman ala cafe yang menggunakan pemanis sirup caramel.

Nescafe Iced Frappe juga termasuk ide resep yang perlu kamu coba dengan tekstur creamy yang menyegarkan. Untuk ngopi bareng teman-teman, kamu bisa coba buat minuman kopi ala cafe dengan resep Nescafe Choco Krunchy.

Es kopi creamy literan juga termasuk ide resep minuman kekinian ala cafe yang perlu kamu coba buat sendiri di rumah dengan tambahan coffee mate. Lalu, ada kamu juga bisa coba bikin Nescafe Hazelnut Latte dengan sentuhan baru yang benar-benar terasa nikmatnya.

Jika masih kurang, kamu bisa coba resep Nescafe Crème Brulee yang cocok untuk kalian yang suka menikmati kopi dengan topping. Resep lainnya adalah Nescafe Coffee Tropica yang memadukan kopi dan buah-buahan.

Nescafe Ala Cafe: Minuman Ala Cafe Terbaik

Jadi, mana resep minuman ala cafe yang paling kamu sukai? Kamu bisa coba membuatnya satu-per satu agar tidak bosan minum kopi setiap hari. Semua resep di atas bisa kamu buat dengan Nescafe Classic yang praktis dan bisa dipadukan dengan beragam bahan tambahan lainnya. Bahkan sekarang, telah hadir Nescafe kemasan kaleng dengan rasa ala cafe yang menawarkan 3 varian rasa. Selain latte yang lembuat & creamy, ada juga caramel macchiato dengan rasa manis dan cappuccino yang rasa kopinya pas.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like