Perbandingan Free Fire dan PUBG

 


Genre game yang paling hits sekarang ini dan laku dipasaran adalah game ber genre Battle Royals atau game survival. Bukan hanya di PC saja Battle Royale juga merambah di Gadget Smartphone. Game Battle Royale Tersebut adalah Freefire adan PUBG.

Saat ini Free fire berhasil menjadi game Indonesia terbaik tahun lali, karena memiliki gameplay yang menarik diiringi dnegna jumlah pemain yang juga banyak.  Selanjutnya, PUBG mobile berhasil menjadi game Android FPS terbaik di indonesia pada tahun 2018. Bisa dibilang Free Fire dan jugha PUBG mobile merupakan game Mobile Survival yang bisa menanatang penggunanya untuk bertahan menjadi pemain terakhir di arena. Maka dar itu, Untuk Kamu yang penasaran dengan perbandingan antara Free Fire dan PUBG mobile maka bisa melihat informasinya sebagai berikut ini.

Jenis Zona Free Fire VS PUBG Mobile

Kedua game ini sama sama memiliki Zona merah, dimana dalam zona tersbut banyak terjadi pengeboman sehingga pemain free fire atau PUBG mobile sebaiknya menjauhi zona ini supaaya tidak matik terkena ledakan. Menariknya, Free fFire sendiri menawarkan Zona UAV yang akan memunculkan sebuah drone sehingga bisa mendeteksi keberadaan kita dan musuh. Jika drone mendekati area kita maka secara otomastis memberitahukan keberadaan kita dan beberapa musuh di sekitar radar.

Zona Aman Free Fire VS PUBG

Free Fire dan PUBG MMobile sama-sama memiliki zonba aman yang merupakan zoga supaya pemainnya dappat bertahan hidup pabila beradanya sehinnga ketika pemain berada di luar zona aman maka secara otomatis darahnya akan berkurang secara bertahap sehingga bisa menyebabkan kematian.  Biasnaya pada kedua game ini akan muncul peringtan bahwa zona aman akan dimulai dalam beberapa menit kemudian sehingga pemainnya bisa berlari menuju zona aman tersebut, hanya saja zona aman di Free fire dan PUBG Mobile memiliki waktu dan timing yang berbeda.

Jumlah Map atau Peta Free Fire VS PUBG Mobile

Pada Free Fire terdapat 2 map yang berbeda, yakmi Bermuda sertaMad Dog. Bisa dibilang peta dari Mad Dog inu lebih kecil dibandingkan dengan Bermuda sehingga lebih cepat bertemu dengan musuh. Sementara PUBG Mobile memiliki 3 map yang berbeda denga nterdiri dari Miramal, Erangel, dan Sanhok. Meskipun ketiganya memiliki keunggulan masing-masing, namun Erangel menjadi tempat favorit dalam Game in.

Jumlah Game Mode Free Fire VS PUBG Mobile

Sekilas, Free Fire memiliki Game Mode yang lebih sedikit dibandingkan dnegan PUBG Mobile. Hal ini terlihat dari Free Fire yang hanya memiliki Classic, Death Race, Ranked, Rush Hour, Solo, Duo dan Squad.

Sedangkan PUBG mobile menurut teknohom.com memiliki lebih banyak lagi Game Mode yang terdiri dari TPP, FPP, Classic, Arcade, Training, Duo, Solo dan juga Squad, Namun tentu saja beragam Game Mode ini memberikan pengalaman yang berbeda dan juga menarik.

Pertempuran Free Fire vs PUBG Mobile

Dalam pertempurannya, pemain dalam kedua game ini sama-sama bisa melakukan looting beragam senjata dan item supaya mampu bertahan hidup serta menghabisis musuh yang menggangu. Sementara iru, terdapat juga Air Drop yamerupaka Fitur Loot Tambahan. Namun jumlah snejata dair PUBG mobile ini lebih banyak dibandingan dengan free Dire. Selain itu, pemain free Fire dapat menembak musuh dari jarak jauh apabila target musuh yang terkunci berwarna merah. Bisa dibilang membunuh di free fire lebih mudah dibandingkan di PUBG Mobile.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like