4 Tipe Nescafe Dolce Gusto Machine untuk Mesin Kopi Terbaik 2023

 


Nescafe Dolce Gusto machine adalah mesin kopi andalan para barista dan pecinta kopi. Jika Anda tertarik untuk memiliki mesin kopi ini, Anda bisa memilih salah satu dari beberapa tipe yang tersedia. Tentu saja, masing-masing tipe punya fitur yang berbeda.

Nescafe Dolce Gusto Machine Mana Pilihan Anda?

Di bawah ini adalah beberapa pilihan mesin Nescafe Dolce Gusto beserta dengan spesifikasi dan fitur-fiturnya.

1. Mini Me Hitam Otomatis

Mesin kopi yang berdesain minimalis ini cukup unik sehingga bisa memberikan kesan menarik di meja kerja, dapur, atau ruang keluarga. Selain mudah digunakan, mesin kopi ini memiliki 15 bar tekanan dan hadir dengan teknologi kapsul pintar untuk memastikan aroma kopi terjaga serta menghasilkan kopi bercita rasa terbaik. Ada beberapa varian rasa yang tersedia dan mesin kopi ini juga cocok untuk membuat minuman baik panas maupun dingin. Bahkan, alat ini dibekali dengan mode hemat energi yang mematikan mesin otomatis setelah 5 menit tidak digunakan dan Variety Pack yang memungkinkan Anda membuat minuman ala café tanpa ribet.

2. Piccolo XS Hitam

Mesin kopi yang satu ini memiliki desain ekstra kecil & kekinian yang membuatnya cocok untuk dekorasi dapur apa saja. Dengan teknologi manual, Anda hanya perlu memasukkan kapsul yang Anda pilih lalu geser tuas Nescafe Dolce Gusto machine untuk menyiapkan kopi ala café sempurna. Selain itu, mesin ini hadir dengan tekanan maksimal 15 bar, kapsul yang kedap udara, fungsing panas dan dingin, fitur eco mode, serta garansi 1 tahun.

3. Genio S Plus Black

Mesin Kopi Nescafe Dolce Gusto tipe ini mamiliki fitur canggih yang memberikan Anda personalisasi pada minuman. Mesin kopi ini hadir dengan desain yang kompak yang akan menarik setiap orang yang melihatnya. Selain intensitas yang dapat diatur, mesin inijuga memungkinkan Anda memilih temperature. Bukan hanya itu, terdapat juga fungsi cangkir jumbo.

4. Lumio Hitam Otomatis

Dengan mesin yang minimalis ini, membuat kopi akan semakin praktis. Beberapa kapsul yang bisa Anda pilih adalah chocochino dengan buih yang lembut, latte machhiato dengan layer yang cantik, espresso, dll. Dengan mesin kopi ini, membuat kopi bukan hanya lebih mudah tetapi hasilnya lebih berkualitas karena aromanya yang terjaga dan rasanya yang pas.

Itulah beberapa tipe Nescafe Dolce Gusto machine. Anda bisa memilih tipe mana yang Anda sukai, baik into manual atau otomatis. Harga tiap tipe mesin berbeda-beda. Jadi, mastikan Anda memilih sesuai budget Anda. Yang pasti, semuanya tidak akan mengecewakan bagi para pecinta kopi. Baik untuk digunakan di rumah, kantor, atau kafe, Dolce Gusto adalah pilihan terbaik untuk mesin kopi berkualitas.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like