Ini Loh Build Luo Yi yang Paling GG!

 


Untuk kalian user support di Mobile Legends pasti sudah nggak asing lagi sama karakter Luo Yi. Sebagai Hero Mage, dia memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik. Bahkan, kalau kalian mengerti combo skill-nya, dia mampu mengacak-acak formasi lawan.

  1. Magic Shoes

Magic shoes digunakan untuk mengurangi cooldown dari skil Luo Yi yang memiliki cooldown cukup lama.

  1. Enchanted Talisman

Enchanted talisman digunakan untuk menambahkan mana regennya secara drastis karena hero ini membutuhkan  mana yang cukup banyak untuk menggunakan skill.

  1. Holy Crsytal

Holy crystal adalah item mage yang memiliki tambahan magic power yang cukup tinggi dan tentunya akan memiliki damage besar.

  1. Divine Glaive

Divine glaive adalah item yang memiliki tambahan penetrasi yang cukup tinggi dan dengan itu Luo Yi akan bisa membunuh musuh dengan darah tebal cukup mudah.

  1. Genius Wand

Genius wand adalah item yang bisa mengurangi magic defense musuh sehingga damage Luo Yi akan bisa diterima musuh dengan sempurna.

  1. Blood Wings

Blood Wings adalah item tambahan magic terbanyak yang harus Luo Yi gunakan untuk mendapat damage yang maksimal.

Luo-Yi terbilang  hero yang cukup menyulitkan di early game. Kemampuan skill Dispersion yang dapat membuat lawan serba salah ketika ingin hit Luo-Yi dalam close combat atau range jarak jauh. Untuk penggunaan emblem bisa dibilang discount adalah yang paling cocok dengan hero ini, Luo-Yi butuh item burst damage apalagi jika item seperti cloack of destiny, lighting Truncheon, holy crystal sudah jadi di mid game.

Dengan build dan rekomendasi di atas apakah kamu sudah siap untuk bermain sebagai hero Luo-Yi di Mobile Legends?

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like