Resep Spesial Membuat Udang Mayonaise

 


Resep spesial udang mayonaise ini memang spesial banget. Meskipun terkadang ada orang yang suka dengan seafood dan ada pula orang yang tidak suka dengan seafood. 

Memang seafood diyakini sebagian orang merupakan salah satu makanan yang mewah dan ada pula sebagian lainnya yang menganggap biasa-biasa saja. Seperti Resep udang mayones ini, sebagai salah satu jenis menu seafood paling disukai oleh orang kebanyakan orang. 

Udang memang sangat nikmat dan memiliki cita rasa yang bersahabat.

Udang sendiri dapat dikreasikan ke dalam berbagai macam kreasi olahan yang salah satunya adalah diolah menjadi udang mayonaise yang memang sudah sangat terkenal ini. 

Bagi anda yang suka dengan cita rasanya yang sensasional dapat mencoba di rumah anda untuk dapat membuat Udang Mayonaise. 

Dan bagi anda yang suka dengan Udang Mayonaise berikut ini untuk anda akan kami bagikan informasinya tentang Resep Spesial Membuat Udang Mayonaise.

Bahan – bahan yang dibutuhkan untuk membuat udang mayonaise :

1. Udang bago 10 ekor.

2. Tepung terigu 10 sdm.

3. Tepung beras 6 sdm.

4. Lada halus secukupnya.

5. Secukupnya garam.

6. Telur 1 butir.

7. Minyak goreng 500 ml.

8. Wijen yang disangrai secukupnya.

9. Mayones 10 sdm.

10. Gula cair 3 sdm.

11. Susu putih 3 sdm.

Cara jitu yang dapat kita lakukan untuk membuat udang mayonaise :

1. Campurkan kemudian tepung terigu dan tepung maizenanya pula kemudian tambahkan garam dan juga gula.

2. Bersihkan udang kemudian di bagian punggungnya anda kerat. Kemudian masukkan ke dalam telur ayam yang telah dikocok merata.

3. Masukkan adonan ini ke dalam adonan tepung agak ditekan sedikit.

4. Panaskan minyak goreng kemudian goreng hingga warnanya berubah menjadi kuning dan kecoklatan kemudian angkat dan tiriskan.

5. Campur kemudian susu putih dan gula cair kemudian aduk merata.

6. Atur udang kemudian dalam piring dan siram dengan saus mayonaise yang telah anda siapkan beserta wijen bagi anda yang suka dengan sensasi wijen.

7. Hidangkan dengan sedikit hiasan di piring saji agar lebih terlihat istimewa dan berkesan.

Informasi kali ini yang kami bagikan untuk anda tentang Resep Spesial Membuat Udang Mayonaise semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Karenanya upayakan untuk dapat lebih berkreasi dengan dapur supaya lebih banyak lagi kreasi yang anda buat sebagai hidangan spesial anggota keluarga anda.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like