Baca Ulasan Berikut Sebelum Membeli PS 4 HEN

Bermain game kini sudah tak dapat dipisahkan lagi dari sebagian besar orang, setiap waktu dan di setiap tempat sudah menjadi kewajiban setiap para gamer untuk mengisi waktunya hanya sekedar menenggelamkan dirinya dalam keasyikan bermain game. 

Tak hanya game PC yang kini sedang dan selalu ramai dibicarakan, namun bermain game melalui Playstasion atau PS tak pernah tergerus jaman terutama di hati para pencintanya. 

Playstasion yang kini pada tahun 2019 sudah meluncurkan seri keempatnya semenjak pertama diluncurkan seri pertamanya pada tahun 1994, selalu memanjakan pecintanya dengan kualitas yang terus meningkat menjadikannya tak pernah tergerus jaman walaupun jutaan game di berbagai platform sudah diluncurkan hingga kini. 

Di seri keempatnya ini, pecinta game dimanjakan dengan desain yang ciamik, kecepatan bermain game yang baik dan masih banyak kelebihan PS 4 yang membuatnya digemari banyak orang.  


Harga PS4 terbaru
tahun ini berkisar antara 4 hingga 8 juta tergantung seri apa yang kamu inginkan. Dengan banyaknya series yang sudah mereka keluarkan, memungkinkan para pengguna game untuk menyesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang akan mereka keluarkan. 

Pembeli juga dapat dengan mudah mendapatkan PS4, di berbagai situs pembelanjaan atau datang langsung ke toko video game terdekat, namun kehati-hatian saat berbelanja peralatan game mu patut diperhatikan selalu agar kamu tidak dikecewakan ketika bertransaksi dengan si penjual. 

Kali ini muncul versi PS 4 HEN atau PS 4 yang berhasil dibajak sehingga sangat mirip dengan versi originalnya yang sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2018. 

Banyak dari para gamer memutuskan untuk membeli PS 4 ini karena harganya yang lebih murah dari harga PS 4 terbaru, namun apa saja kerugian dibalik harga murah yang ditawarkan? Ini dia kerugian PS HEN yang akan kamu dapatkan bila memutuskan untuk membelinya.

  • Tidak dapat digunakan secara online.
  • Para pengguna PS ini tidak akan dapat menggunakan fitur remote play, update game secara online, dan layanan online dari Sony Playstasion karena ketidakmampuan PS HEN untuk digunakan secara online, hal ini karena mesin HEN yang dirakit melalui proses bajakan. 

    Kalaupun kalian memaksakan menyambungkannya dengan koneksi internet, dirmaware dari PS 4 tersebut akan diperbaharui dan sistem HENnya akan hilang, maka dari itu untuk mendapatversi video game terbaru kalian harus menunggu update firmware 5.50 yang sudah dapat memainkan game terbaru saat ini. 

    Sangat disayangkan bukan bila kamu tidak dapat menikmati fitur PS4 secara lengkap.

  • Sering terjadi hang, freeze serta auto shutdown
  • Yang namanya produk bajakan, pasti tidak akan terlepas dari masalah-masalah seperti hang, freeze, dan mati dengan sendirinya yang tentunya akan sangat mengganggu keasyikan ketika bermain game. 

    Hal ini disayangkan sekali karena sensasi bermain PS 4 yang menawarkan grafik yang baik dari game yang dikeluarkannya.

    Sebenarnya masih banyak lagi kerugian bila kamu memutuskan untuk membeli PS4 versi HEN, kerugian utamanya yaitu ribetnya proses instalasi bahkan ketika penggunaan menjadikannya jarang diminati untuk digunakan sebagai PS rental. 

    Walaupun harga murah cukup menggiurkan namun alangkah lebih baik kamu mempertimbangkan banyak hal sebelum membelinya agar kamu tidak menyesal di kemudian hari. 


    Selain itu, dengan menggunakan produk bajakan juga kamu sudah melanggar undang undang copyright atau hak cipta yang akan merugikan produsen asli produk tersebut. Jadi, yakin memutuskan membeli PS HEN?

    Posting Komentar (0)
    Lebih baru Lebih lama

    Facebook Like