Objek Wisata Pantai Dreamland Yang Populer Di Bali

 

tempat wisata pantai dreamland bali

Pantai dreamland Bali ialah salah satu lokasi wisata berpasir putih yang mesti Anda kunjungi saat liburan di Bali. Mengapa? 

Sebab, area wisata pantai dreamland ini tak kalah indahnya dengan lokasi wisata lainnya yang ada di Bali, seperti halnya pantai kuta atau pantai balangan Bali.

Tidak sedikit ragam daya tarik yang menjadi pesona objek wisata pantai dreamland ini, yang tentunya akan paling menggoda semua wisatawan untuk berkunjung. 

Di mana adanya hamparan pasir putih disepanjang pantai, yang dipadukan dengan ombak launya yang menggulung-gulung tinggi dan besar, terlihat sangat estetis banget, sampai-sampai menjadi salah satu pesona wisata dreamland pecatu.

Adanya latar belakang tersebut, maka akan sangat sesuai sekali untuk para wisatawan yang memiliki kegemaran berselancar. 

Peselancar dari banyak negara, tentunya tidak pernah melewatkan wisata dreamland di Bali sebagai tempat surfing terbaik untuk dapat ditaklukkannya.

Hal unik di pantai dreamland Bali

Sebuah pantai yang mempunyai ketenangan tersendiri dengan alokasi pantai yang terdapat dibalik suatu tebing yang menjulang tinggi ini, semua wisatawan yang datang dapat menyewa kursi panjang, yang telah dilengkapi pula dengan adanya payung pantai, untuk dipakai berjemur dan bersantai sembari merasakan indahnya pantai dreamland yang landai.

Hal unik yang dapat Anda kerjakan di sini ialah berenang, berjalan-jalan santai dipesisir panta, bermain pasir, atau sekedar duduk manis di ambang pantai. 

Terutama saat menjelang senja hari, lokasi wisata ini bakalan ramai dikunjungi wisatawan. Alokasi pantai dreamland yang masuk kedalam daerah desa Pecatu, kecamatan Kuta selatan, kabupaten Badung. 

Untuk dapat menuju lokasi wisata ini, Anda masih menempuh perjalanan dengan dari bandara Ngurah Rai selama 45 menit. 

Akses letak pantai ini paling mudah dilewati dengan kendaraan bermotor serta tidak menyusahkan Anda saat akan menuju ke pantai dreamland Bali.

Nah, itulah tadi sejumlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Objek Wisata Pantai Dreamland Yang Populer Di Bali. Semoga bisa menginspirasi liburan Anda di Bali berikutnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like