Mau Menyewa Apartemen? Siapkan Anggaran Segini

 

Biaya sewa apartement

Jika anda ada rencana untuk menyewa apartemen, tentu anda harus menyiapkan dana yang relatif tidak sedikit. Pada artikel ini, Jimbob akan membahas, berapa anggaran yang harus disiapkan jika ingin menyewa apartemen. Inilah biaya sewa apartement.

Tinggal di apartemen di zaman modern seperti ini, menjadi impian bagi seluruh masyarakat luas. Meskipun tempatnya yang minimalis, namun mampu mendatangkan banyak kenyamanan bagi penghuninya. Sama halnya dengan tempat sewa apartemen yang dapat dijadikan sebagai tempat hunian.

Melalui sewa apartemen di Yukstay, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa full furnished, free maintenance, tempat gym, wifi, kebersihan yang terjaga dengan baik dan kolam renang. Sedangkan untuk perihal pembayaran, maka Anda bisa melakukan pembayaran secara bulanan.

Harga yang Harus Dibayarkan Untuk Menyewa Apartemen, dan Fasilitas yang di Terima

Cukup dengan mengeluarkan biaya Rp 1.700.000, maka Anda sudah bisa merasakan fasilitas yang di tawarkan seperti playground, tempat olahraga tennis, WIFI, AC dan kolam renang. Melalui fasilitas tersebutlah yang dapat memberikan kenyamanan bagi penghuninya dan membuat penghuninya merasa betah.

Peraturan di Apartemen

Para penghuni sewa kost akan mendapatkan beberapa peraturan yang harus dipatuhi. Bagi penghuni apartemen atau kost diwajibkan untuk mematuhi peraturan tersebut. Sedangkan peraturan yang diberlakukan yaitu seperti berikut in:

  • Barang penghuni, khususnya barang berharga di wajibkan untuk diletakkan di dalam kamar, untuk menjaga keamanan.
  • Tamu diperbolehkan untuk menginap, namun hanya 1 orang saja dan maksimal 24 jam.
  • Ketika membawa tamu, penghuni wajib menjaga keamanan agar penghuni lain tidak merasa terganggu.
  • Penghuni sewa kost dilarang melakukan kegaduhan atau tindakan asusila di dalam apartemen atau kost.
  • Tidak boleh mengalihkan hak sewa jika pihak dari Yukstay tidak mengetahuinya.
  • Di dalam kost atau apartemen di larang membawa hewan peliharaan dan tidak diperbolehkan merokok.
  • Sangat dilarang membawa barang curia, senjata api, narkoba maupun melakukan tindakan ilegal yang lainnya.

Cukup dengan sewa apartemen di Yukstay, Anda sudah bisa menemukan tempat tinggal, dengan kamar privat yang dilengkapi dengan perabotan yang sudah lengkap di dalamnya.

Akan tetapi untuk keberadaan living room, bathroom, kitchen tergantung dari unit yang Ada sewa. Yukstay menawarkan keberadaannya di dekat-dekat kampus besar, dekat dengan perkantoran maupun di tempat strategis yang lainnya.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like