Kebun Buah Kusuma Agrowisata, Batu



Kebun Buah Kusuma Agrowisata, Batu, Malang. Membahas Tempat wisata kali ini sangat identik dengan kata hijau dan kesegaran. 

Bagaimana tidak, kebun apel dipenuhi dengan warna hijau serta kalau memakan buah apel terasa segar, ditambah suasana pegunungan. 

Saat anda berada di Batu, Jawa Timur, jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata populer ini. Alamat Kusuma Agrowisata berada di Jalan Abdul Gani Atas. 

Kurang lebih 3 km dari pusat kota Batu. Dengan ketinggian lebih dari 1000 mdpl, menyebabkan suasana dingin dan sejuk mewarnai liburan keluarga anda. 

Di tempat wisata ini (Kusuma Agrowisata) tersedia lima paket wisata apel. Harga berkisar antara Rp.32000 sampai dengan Rp. 54000. 

Biaya tersebut sudah termasuk biya tiket masuk, memetik apel dikebun, serta makanan dan minuman. Jika anda ingin menikmati dengan mobil wisata, anda akan dimintai biaya yang dikenakan sebesar Rp. 10.000. 

Kusuma Agrowisata bisa anda kunjungi mulai pukul delapan pagi hingga jam lima sore.

Setelah pergi kebun apel, anda bisa meuju ke perkebunan strawberry. Paket yang ditawarkan juga sangat menarik seperti buah apel. 

Selain itu di perkebunan ini terdapat fasilitas wahana outbond yang tentu membuat jantung berdebar-debar saat bermain disana, seperti flying fox, berjalan di atas tali, dan melewati penghalang rintangan. 

Setelah melakukan aktivitas yang menggembirakan, anda bisa menuju ke Kedai Apel. SEsuai dengan namanya kedai ini menyediakan berbagai makanan yang terbuat dari apel, misalnya Apple Beef Steak, Apple Chicken Steak, Mie Sarang Apel, serta Nasi Goreng Apel. Menarik bukan Tempat wisata kita kali ini. Having FUN.

Baca juga:

9 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Trending Di Tahun 2023

3 Pesona Pantai Labuan Bajo Jadwalkan, Yuk!

 

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama

Facebook Like