4 Pilihan Gadget Terbaru dengan 4 Kamera di Depan Belakang

 


4 pilihan Gadget dengan 4 kamera di depan dan di belakang ini dapat menjawab kebutuhan akan fotografi amatir anda. Sehari tanpa gadget maka seluruh aktivitas tidak berjalan baik. Terlebih bagi Anda yang memiliki hobi sebagai fotografer. 

Ada banyak objek yang selau ingin di foto. Berikut ini ada 4 pilihan gadget terbaru dengan 4 kamera di depan dan belakang yang terbaik dengan fungsinya.

  • Lenovo Phab 2 Pro
  • Lenovo Phab 2 Pro dengan layar berukuran 6.4-inch dan berat sebesar 259 gram memiliki 4 kamera belakang. Setiap kamera memiliki manfaat yang berbeda-beda yaitu ada yang berfungsi sebagai motion-tracking camera, main camera, dan depth camera.

  • Huawei Nova 2i
  • Huawei Novas 2i memiliki ukuran hanya 5,9 inch dan berat 164 gram. Sistem operasi Android yang digunakan adalah 7.0 Nougat dan EMUI 5.1. 

    Gadget ini juga memiliki 4 kamera dengan posisi 2 di depan dan 2 di bagian belakang. Resolusi dari kamera ini untuk bagian belakang adalah 16 MP dan 2 MP dan bagian kamera depan resolusinya sebesar 13 MP, f/2.0 dan 2 MP.

  • Oukitel U22
  • Gadget terbaru dengan 4 kamera hanya dengan harga sekitar 1 jutaan bisa Anda dapatkan pada Oukitel U22. 

    Bagian kamera dua di depan memiliki resolusi 5 Megapixel dan 2 MP dengan kelebihan selfie flash. 

    Bagian kamera belakang memiliki resolusi 5 Megapixel (Interpolasi ke 8MP) dan 2 MP. Gadget ini memiliki besar layar yang standar yaitu 5,5 inch.

  • Asus Zenfone AR
  • Asus Zenfone AR memiliki RAM 8 GB dan memori internal 128 GB dilengkapi dengan 4 kamera. 

    Kamera utama gadget ini memiliki resolusi 23 MP yang fungsi yang berbeda yaitu satu untuk mengukur kedalaman dan satunya lagi untuk mendeteksi gerakan. 

    Kamera bagian depan memiliki resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan sensor OV 8856 sensor dan LED flash.

    Masih banyak pilihan gadget terbaru dengan 4 kamera yang dimilikinya. Anda bisa mencari yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan bujet yang dimiliki.

    Baca juga:

    4 HP Realme Ini Murah Dan Canggih Rp. 1 Jutaan

    Perhatikan bagian RAM dan kapasitas internalnya sebelum membeli untuk bisa memprediksi hasil foto nantinya dapat disimpan dalam jumlah yang banyak.

    Posting Komentar (0)
    Lebih baru Lebih lama

    Facebook Like