Trend Celana Panjang Terbaru Wanita

Trend Celana Panjang Terbaru Wanita

Celana panjang wanita terbaru dapat menjadi pilihan Anda untuk tampil keren. Anda dapat memadukan dengan berbagai atasan. Ketahui dulu beberapa model celana yang sedang menjadi tren pada musim panas ini. Celana panjang merupakan salah satu item busana andalan pria dan wanita. Celana panjang sesuai untuk dipakai dalam banyak kesempatan, baik kasual atau formal, tergantung dari model dan material kainnya. Namun, tahukah Anda sejarah panjang celana panjang hingga akhirnya dipakai juga oleh kaum wanita?

Celana panjang mulanya hanya dipakai sebagai pakaian militer. Celana panjang hanya dipakai oleh para pria. Sebelum abad 19, wanita hanya menggunakan rok panjang yang tebal. Baru di abad 19, wanita menggunakan celana panjang. Saat itu, wanita hanya boleh menggunakan celana panjang untuk naik kuda dengan lapisan rok penuh pada bagian atas celana agar terkesan sopan. Setelahnya, Rational Dress Society yang baru didirikan mulai mempromosikan kulot atau rok celana.

Saat itu, item busana yang satu ini sangat populer di kalangan pengendara sepeda wanita.  Celana panjang untuk wanita wajib dipilih dengan cermat dan teliti. Bila Anda ingin tampil keren, Anda harus memilih celana panjang wanita yang pas dengan bentuk tubuh. Ini supaya bentuk tubuh Anda dapat tersamarkan dengan baik dan dapat membuat tampilan menjadi lebih percaya diri. Dengan menggunakan celana kulot, maka para wanita menjadi lebih nyaman menggunakan sepeda.

Mulai saat itu muncul banyak model celana panjang untuk wanita dengan model bervariasi dan bahan yang menarik. Hingga sekarang ini, tren celana panjang terus berkembang pesat. Pilihan sepatu juga untuk padu padannnya juga sangat bergam, dari flat shoes, high heels, boots hingga sneakers Korea terkini seperti sepatu MLB Korean dan Kolca. Setiap musim hampir selalu ada model celana panjang wanita terkini. Kalau Anda termasuk wanita yang suka menggunakan celana panjang, maka Anda harus tahu tren paling barunya sekarang.

Celana Panjang Longgar

Pertama ada celana panjang longgar yang jadi tren pada tahun ini. Celana wanita satu ini mempunyai potongan longgar sehingga membuat kaki jadi nyaman untuk bergerak. Kaki jadi tidak terlampau ketat menempel di celana sehingga sirkulasi udara menjadi baik dan Anda jadi tidak mudah berkeringat pada bagian kaki.

Celana panjang longgar bagi wanita ada dalam banyak pilihan. Yang paling terkenal adalah kulot karena tidak hanya nyaman digunakan, namun sangat mudah dipadukan dengan baju atasan apa saja. Celana longgar dapat menyembunyikan bentuk kaki yang membuat Anda jadi lebih percaya diri. Celana wide pants sesuai juga untuk Anda yang berhijab, yang mungkin mau menggunakan celana tetapi tidak membuat bentuk kaki dengan jelas.

Celana Warna Netral

Jenis celana panjang wanita terkini untuk musim panas tahunini adalah celana dengan warna netral. Banyak warna netral yang dapat diandalkan untuk memiliki kesan ceria dan muda. Di musim panas ini, Anda bisa tetap keren dengan padanan celana warna netral dengan atasan apapun. Variasi warna netralnya juga tidak hanya hitam atau putih saja. Anda dapat melirik warna merah marun, biru tua, hijau army, hingga kuning mustard untuk pilihan yang keren.

Dengan berbagai warna netral tersebut, Anda dapat tampil lebih menarik. Anda dapat mengoleksi semua warna netral itu supaya tidak kesulitan memadukan dengan atasan berbagai warna. Warna yang tidak terlampau mencolok tersebut pasti akan membuat Anda lebih mudah menyesuaikan dengan warna aksesori yang bisa Anda gunakan nantinya.

Celana Jeans

Setelahnya ada celana jeans yang terkesan tidak pernah ketinggalan zaman. Celana jeans selalu jadi favorit kapan saja untuk bermacam-macam gaya yang keren. Celana satu ini ada dalam banyak model dan jenis yang dapat disesuaikan dengan gaya yang Anda inginkan. Bila ingin tampak ramping dan mempunyai kaki jenjang, Anda dapat memakai skinny jeans. Bila igin tampilan kasual nyaman, Anda dapat menggunakan boyfriend jeans.

Lalu jika Anda ingin tampil sedikit rebel namun tetap keren, Anda dapat memakai celana ripped jeans. Celana jeans mudah dipadukan dengan berbagai atasan. Anda bisa tampil keren dengan kemeja, bisa tampil kasual menggunakan kaos, atau bahkan tampil klasik memakai jaket jeans. Bahan celana jeans juga kuat sehingga bisa tahan dipakai beberapa tahun lamanya.

Celana Potongan Lurus

Celana potongan lurus juga dapat jadi pilihan Anda untuk gaya kekinian. Jenis celana satu ini tidak lekang oleh waktu. Model celananya simpel membuat lebih mudah untuk dipadukan dengan atasan apa saja dari mulai cropped top sampai tunik. Celana dengan potongan lurus juga nyaman dan sesuai digunakan ke berbagai kesempatan mulai dari formal sampai kasual. Model celana seperti ini dapat memberikan ilusi kaki tampak lebih jenjang.