Promo Toyota Jakarta yang paling diburu tahun 2020

Kondisi ekonomi dengan adanya pandemi virus Corona (Covid-19) ini semakin terpuruk. Walaupun begitu, Toyota sebagai produssen mobil yang cukup terkenal menawarkan promo terbaik bagi para pelanggannya. Promo Toyota Jakarta menjadi serbuan masyarakat akhir-akhir ini meskipun pandemi sedang melanda karena menawarkan harga yang cukup bersahabat bagi para pelanggannya. Tidak tanggung-tanggung, mereka menarkan subsidi hingga 50% persen bagi yang ingin memiliki mobil produknya. Pada tipe mobil tertentu, mereka juga memberikan kemudahan jaminan ketika seseorang ingin membeli mobil secara kredit sehingga tidak sedikit orang yang tertarik untuk mendapatkan promo tersebut.

Terkait dengan adanya promo tersebut, biasanya para perusahaan menyiapkan strategi yang memberikan keuntungan pada kedua belah pihak baik konsumen ataupun produsen. Dengan demikian, selain memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan, Toyota juga menawarkan strategi lain dengan memunculkan program khusus penjualan. Biasanya, program penjualan tidak hanya ditawarkan langsung dari pabrikan saja, akan tetapi juga melalui dealer. Oleh karena itu, pada kesempatan ini Promo Pembelian mobil baru Toyota menjadi incara para konsumen karena mereka mendapatkan keringanan saat melakukan pembelian dimasa covid-19 seperti sekarang ini.

Program promo Toyota terbaik tahun 2020

Ada banyak sekali promo yang diberikan Toyota pada tahun ini. Akan tetapi, ada satu promo yang menjadi magnet konsumen ingin mendapatkan mobil satu ini. Adapun program yang dimaksud adalah paket relaksasi. Pada program paket ini, kalian bisa mendapatkan skema balon payment 3 tenor selama 3 tahun. Oleh karena itu, jika kalian ingin mendapatkan mobil Toyota sepeti Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, dan Toyota Rush, maka kalian bisa mendapatkan subsidi hingga 50 persen yang bisa dicicil selama 3 bulan pertama. Tentu saja program ini cukup menarik sehingga banyak orang yang ingin mendaftarkan diri untuk mendapatkan mobil tersebut.

Selain itu, apabila konsumen ingin membeli mobil Toyota lain diluar dari keempat model tersebut diatas, maka promo mobil Toyota akan memberikan keringanan subsidi 50 persen untuk cicilan 1 bulan pertama. Sebagai gambaran, jika kamu ingin mendapatkan Toyota Calya 1.2 G A/ T dengan harga Rp 164,8 juta maka anda akan mendapatkan subsidi 50% dengan syarat tertentu. Adapun syarat yang dimaksud adalah anda harus membayar DP 25 persen dengan skema angsuran dibayar dibelakang. Dengan begitu, kamu hanya perlu membayar cicilan sebesar Rp 1,66 juta per bulan untuk cicilan 3 bulan pertama. Adapun untuk cicilan ke-4 sampai seterusnya kamu perlu membayar Rp 3,32 juta.

Program Promo Toyota di Jakarta tahun 2020

Seperti dealer toyota didaerah-daerah lain, promo Toyota Jakarta juga memberkan paket relaksasi yang memberikan kenyamanan bagi para konsumen yang ingin mendapatkan produk mobil dari Toyota. Dengan pemberian keringanan saat melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota maka daya beli masyarakat pun tidak akan turun. Selain promo tersebut diatas, di Jakarta juga menawarkan promo pembelian mobil Toyota lain yang tentu memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Syaratnya pun tidak terlalu sulit ataupun njlimet  karena syarat yang harus diikuti oleh para konsumen hanyalah DP 25 persen yang angsuran dibayar dimuka dengan tenor 1 – 5 tahun.

Selain itu, Jakarta memang menjadi daya tarik tersendiri untuk promosi mobil karena disana juga terdapat paket Spekta Acar khusus untuk pembelian mobil baru Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, dan juga Toyota Rush. Syarat yang wajib dipenuhi bagi konsumen adalah DP 25 persen atau 3 persen dengan skema ADDB atupun ADDM dengan tenor 1 – 5 tahun. Paket ini memang secara khusus diberikan hanya untuk 200 unit pertama.

Promo Mobil Toyota terbaru di Jakarta

Terkait dengan promo mobil dari produsen Toyota, mereka juga memberikan perlakuan khusus di Jakarta dan sekitarnya yang bisa memilih paket Deal Cermat. Paket ini memberikan kelebihan tersendiri karena paket ini menawarkan pilihan DP mulai dadri 15 persen, 20 persen, 25 persen, dan 30 persen dengan skema ADDB yang bisa dipilih sesuai dengan budget bagi para konsumen.  Oleh karena itu, segera manfaatkan promo Toyota terbaru  yang ada di Toyota Jakarta utara, selatan dll atau yang ada disekitar kalian.