Penuhi Rasa Penasaran dengan 5 Rekomendasi Jajangmyeon Instan Terenak Ini!

Saat menonton film atau drama Korea, jjajangmyeon selalu menjadi ikon yang selalu muncul dan menjadi santapan para aktor. Satu tampilan pasti akan menggoda Anda dengan saus pasta yang kental.

Tetapi Anda harus tahu bahwa tidak semua jjajangmyeon dapat menyajikan rasa dan kelezatan yang nikmat. Nah, berikut 5 Jjajangmyeon instan terenak!

  1. Paldo Premium Jajang Noodles

Jika Anda ingin menikmati kelezatan kuliner Korea sambil bersantap sesuai bujet di akhir bulan, merk ini adalah jawabannya. Bahkan dengan kualitas premium, merk ini juga banyak dicari karena mie kuahnya yang kental dan kenyal.

Tidak hanya itu, mie ini juga memiliki perpaduan bumbu dan saus yang kental dengan taburan kangkung dan kacang polong kering.

  1. Nongshim Chapagetti Noodle

Seperti namanya, bentuk chapagetti Nongshim lebih mirip mie, hanya ditambahkan lapisan saus jajjangmyeon tradisional di sini. Mi ini juga cocok untuk santapan keluarga Anda karena tidak mengandung micina atau MSG.

 Mi ini memiliki perpaduan unik antara manis, tajam dan asin pedas dalam kuah jajangmyeon hitamnya yang melimpah dengan tambahan topping seperti wortel, bawang bombay, biji-bijian menambah kelezatan mie instan ini.

  1. Paldo Ilpoom Jajangmen Noodles

Ini dia mie instan korea yang bisa kamu sajikan tanpa membuang waktu, yaitu hanya sekitar 5 menit. Anda juga bisa menambahkan sayuran atau taburan favorit Anda yang akan menambah keasyikan saat menonton drama Korea.

Mie instan ini dibuat dengan bahan saus terbaik dengan kacang hitam yang memiliki perpaduan rasa manis, asin dan pedas memang sangat menggugah selera.

  1. Nongshim Zha Wang Noodles

Jajangmyeon instan ini merupakan mie instan setebal 3mm, sehingga tingkat kekenyalannya sempurna. Tidak hanya kuah jajangmyeon yang kental, mie instan ini juga memiliki rasa dan cita rasa yang luar biasa.

Ada juga bubuk rumput laut yang ditambahkan ke saus, sehingga rasa dan teksturnya akan enak. Pasta instan ini juga berisi taburan sayuran cincang seperti bawang bombay, kentang dan kacang hijau.

  1. Ottogi Jjajang Noodles

Jika Anda tidak suka mie pedas, mie instan ini adalah jawabannya. Meski mie ini juga termasuk dalam kategori jajangmyeon, namun saus kacang hitam di sini rasanya kurang pedas dan berpadu dengan rasa manis.

Anda bisa menambahkan potongan daging atau sayuran ke dalam mie instan ini. Karena rasanya yang tidak terlalu pedas, mie instan ini bisa disajikan sebagai hidangan keluarga di rumah.