Penjelasan berbisnis di Instagram dengan bantuan fitur insta-story

Membuat konten yang menarik di Instagram mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, terutama jika Anda menjalankan akun media sosial Anda sendiri dan secara bersamaan melakukan jutaan hal bisnis lainnya. Selain memposting secara teratur di feed Anda, menggunakan tagar yang tepat, dan terlibat dengan foto followers Anda, menyiapkan Story Instagram mungkin tampak seperti banyak pekerjaan tambahan. Tetapi dengan lebih dari 300 juta Instagrammer aktif menggunakan Stories, ada audiens yang besar untuk terlibat (yang membantu meningkatkan algoritma Anda dan membuat Anda lebih banyak dilihat pada konten yang Anda posting, membuat story sangat berpengaruh pada bisnis di Instagram. Sejak Instagram merilis fitur Stories mereka pada tahun 2016, itu lepas landas secara besar-besaran. Dimodelkan hampir seluruhnya setelah Snapchat, Story-story Instagram persis seperti apa itu. cara unik untuk menstorykan kisah dengan urutan foto dan video yang dipersonalisasi. Baik Anda menggunakan Instagram untuk membangun bisnis atau merek pribadi Anda, menggabungkan Stories dapat membantu menambah kepribadian, memamerkan produk Anda, melibatkan followers Anda, dan pada akhirnya membantu kalian dalam berbisnis di Instagram.

Jika Anda pernah membuat Story Instagram di dalam aplikasi sebelumnya, Anda tahu bahwa Anda terbatas pada apa yang Instagram tawarkan kepada Anda dalam hal tampilan, pilihan font, stiker, dan warna. Alih-alih menempatkan diri dalam kotak dan membuat Story yang terlihat seperti milik orang lain, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melepaskan kebebasan kreatif Anda dan membuat konten yang menarik dengan lebih banyak pilihan font, skema warna, dan kemungkinan yang tidak dapat Anda bayangkan dengan aplikasi befunky. Anda akan dapat membuat templat Story yang tidak hanya pada merek, tetapi sepenuhnya dapat digunakan kembali untuk membuat alur kerja media sosial Anda dan cara membuat template Ig menjadi lebih mudah dari sebelumnya!

Mengapa Menggunakan Story Instagram?

Kami berbicara sedikit tentang manfaat menggunakan Story Instagram untuk meningkatkan keterlibatan, tetapi kami ingin lebih memecahnya untuk Anda. Sederhananya, setiap kali pengguna terlibat dengan akun Instagram Anda, apakah mereka menyukai foto Anda, mengklik halaman Anda, atau melihat story Instagram Anda, Anda meningkatkan peluang memprioritaskan konten masa depan Anda untuk pengguna itu. Itu berarti followers yang paling terlibat dengan konten Anda akan lebih sering melihat konten baru Anda, menghasilkan lebih banyak like dan followers. Yang sebaliknya juga berlaku untuk algoritma Instagram. Jika bisnis atau merek Anda tidak mendapatkan banyak keterlibatan, konten Anda cenderung disembunyikan dari followers Anda atau didorong ke bagian bawah feed mereka di mana mereka sering terlalu tidak sabar untuk menggulir. Sangat menakutkan bukan?

Jenis Story Instagram

Media sosial bukan hanya untuk terhubung dengan teman lagi. Dengan 80% pengguna mengikuti setidaknya satu merek, ada peluang besar untuk meningkatkan kesadaran merek dan menumbuhkan audiens Anda. Memasukkan Story Instagram ke dalam strategi media sosial Anda hanya meningkatkan peluang Anda untuk hal ini, dan mudah untuk memulai dengan sedikit perencanaan dan alat yang tepat untuk membuat slide Story Anda.

  • Fitur followers anda
  • Tampilkan Rekaman Di Balik Layar
  • Pamerkan Produk Baru
  • Selalu update hal-hal yang berbau mempromosikan produk

Bisa kita lihat bahwa fitur insta story ini merupakan salah satu fitur yang sangat membantu daam berbisnis untuk menarik perhatian para calon konsumen. Oleh karena itu buatlah insta story dengan template yang semenarik mungkin!