Kenapa Pilih Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue.co.id?

Punya rencana jual mobil lama kamu? Sudah dapat tempat jualnya? Kalau belum, mungkin kamu bisa mencoba jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Kamu bisa menjual mobil lama kamu dengan lebih gampang seperti jual produk lainnya di online shop. Kok bisa gampang sih?

BeliMobilGue.co.id memang memberikan layanan jual beli mobil bekas yang bisa kamu lakukan dengan cepat. Orang yang mau jual mobil bekas biasanya harus susah-susah dulu buat mencari dealer atau calon pembeli yang pas buat membeli mobilnya dengan harga yang pantas. Tapi, memang nggak gampang seperti hanya membalik telapak tangan saja.

Selain kendala itu, ada juga kerugian yang bisa kamu dapatkan. Penipuan. Yups, penipuan nggak jarang dialami penjual mobil bekas yang tiba-tiba pembelinya kabur setelah mendapatkan mobilnya, harga yang disepakati tiba-tiba berubah, dan sebagainya. Karena itu, sangat berbahaya kan kalau kamu nggak hati-hati pilih tempat penjualan mobil bekas yang tepat.

Solusinya yang sudah pasti yaitu jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Ada banyak alasan loh kenapa kamu harus menjual kendaraan lamamu di sana.

  1. Gratis

Setiap mau jual kendaraan lama, sebagian besar dealer atau tempat penjualan mobil lama pasti memungut biaya buat bayar biaya layanannya, seperti layanan inspeksi, ada konpensasi penjualan, dan sebagainya. Harganya beda-beda setiap layanannya, ada yang mahal ada yang murah. Kalau kamu nggak pintar pilih tempatnya, bisa-bisa kamu bayar dengan biaya yang mahal.

Tapi, di BeliMobilGue.co.id, kamu nggak akan dipungut biaya apa-apa loh. Apa pun layanan yang kamu terima, kamu nggak bakal ada pembayaran biaya sama sekali alias gratis. Mulai dari inspeksinya sampai proses penjualannya nggak ada tambahan biaya, sehingga kamu sendiri bisa langsung merasakan keuntungan itu.

  1. Terima harga jual hanya dalam 1 jam

Biasanya kalau mau jual mobil bekas harus tunggu lama dulu buat mendapatkan calon pembeli. Belum lagi calon pembelinya pas mau menerima harga penawaran dari kamu. Tentu akan memakan banyak waktu dan menyia-nyiakan waktu kamu saja kan?

Tapi tenang saja kok kalau kamu mengurus penjualan mobil lama kamu di BeliMobilGue.co.id. Kamu bisa mendapatkan harga jual hanya dalam 1 jam saja loh. Kaget kan kenapa bisa? Mereka sudah punya banyak partner yang cepat merespon mobil-mobil yang mau dijual.

Kalau kamu sudah mendapatkan harga jual awal setelah inspeksi, selanjutnya kamu akan mendapatkan harga jual akhir dari penawaran tertinggi para partner yang mau membeli mobil kamu. Kurang dari 1 jam, pasti mobil kamu sudah terjual. Mereka akan langsung mengirim uangnya ke rekening kamu. Kamu hanya tinggal mengkonfirmasi pengirimannya saja agar langsung segera mengurus serah terima dokumennya.

  1. Jual nggak pakai ribet

Kalau kamu sering melakukan jual beli mobil bekas, pasti nggak gampang deh melakukannya. Ada banyak kendala yang harus kamu lewati dan tentunya sebagian besarnya pasti prosesnya yang ribet, entah harus mengurus surat-suratnya dulu atau sebagainya.

Di BeliMobilGue.co.id, nggak ada kata ribet lagi deh. Kamu tinggal buka websitenya, isi kolom-kolom informasi mobil yang mau kamu jual, lakukan inspeksi, lalu dipromosikan ke berbagai parner-nya. Kurang dari 1 jam mobil kamu dengan cepat dan nggak pakai ribet langsung terjual.

  1. Prosesnya transparan dan aman

Kasus penipuan saat mau menjual mobil sudah banyak banget terjadi. Pelaku yang mengaku calon pembeli berpura-pura melihat-lihat mobilnya dan tiba-tiba membawanya langsung. Tentu akan sangat merugikan kamu sebagai penjualnya karena kamu nggak akan mendapatkan apa-apa.

Kamu sudah nggak usah takut lagi dengan kejadian itu karena jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id sudah sangat aman dan segala prosesnya transparan. Kamu bisa melihat secara detail bagaimana proses-prosesnya. Jadi, kamu nggak usah khawatir dengan penipuan jual mobilnya.

  1. Ditawarkan di 1000 lebih partner

Kunci cepat mendapatkan pembeli adalah kamu harus menawarkannya ke berbagai tempat. Memang sangat susah dan harus kerja keras buat mendapatkan pembeli. Selain itu, butuh waktu yang nggak sebentar, apalagi kamu hanya kenal atau tahu tempat jual mobil bekas sedikit saja. Pasti semakin susah.

Makannya, pilih BeliMobilGue.co.id karena di sana sudah disediakan lebih dari 1000 partner yang bersedia mau membeli mobil kamu. Akan sangat cepat mobil lama kamu terjual, apalagi nanti ada harga tertinggi yang ditawarkan. Sudah pasti harganya bisa semakin tinggi dari harga sebelumnya.

Itulah alasan-alasan kamu juga coba jual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id. Prosesnya yang cepat dan aman, nggak ada kata khawatir dan takut lagi deh mau jual kendaraan kamu.