Hemat di Saku, Ini 4 Tips Jitu Dapatkan Kuota Internet Murah

Pada era digital sekarang ini, kebutuhan akan kuota internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar masyarakat. Makanya, tak heran jika sekarang ini ada begitu banyak variasi paket kuota internet yang dijual oleh para provider. Agar tetap bisa hemat, tentunya Anda harus pintar memilih paket internet. Cobakan 4 tips berikut ini, agar bisa membeli kuota internet murah.

1.      Beli Pada Saat Promo

Tips pertama yang bisa Anda lakukan untuk bisa memperoleh kuota internet dengan harga yang murah adalah dengan membelinya di saat promo berlangsung. Operator seluler biasanya sering menawarkan promo kuota internet dengan harga yang miring tanpa diduga-duga. Penawaran promo ini ada yang diberikan secara acak, serta ada pula yang sifatnya umum.

Mengenai penawaran promo ini sendiri, biasanya kerap diberitahukan melalui pesan singkat yang dikirimkan pada pemilik nomor kartu seluler tersebut. Namun, ada juga pengguna operator seluler yang mengetahui promo tersebut dari iklan atau pun mengecek langsung aplikasi operator seluler tersebut. Intinya, selalu aktif mencari tahu adanya promo, akan bisa menguntungkan.

2.      Bandingkan Harga Kuota Internet

Agar bisa membeli kuota internet dengan harga yang murah, Anda bisa terlebih dahulu membandingkan harga kuota internet antar operator seluler. Misalnya, dengan harga yang sama, kartu A menawarkan kuota internet yang lebih besar dibandingkan dengan kartu B, otomatis pilihan terbaik jatuh ke kartu B. Tentu saja kualitas sinyal tiap kartu pun patut untuk Anda pertimbangkan.

3.      Bandingkan Harga Kuota Internet antar Situs atau Aplikasi Penjualan Kuota Internet

Dewasa ini, pembelian kuota internet tak hanya bisa dilakukan dengan mengisi pulsa terlebih dahulu, baru pembelian dilakukan. Anda bisa melakukan pengisian kuota internet melalui situs atau aplikasi penjualan kuota internet. Nah, agar bisa memperoleh kuota internet dengan harga yang murah, baiknya Anda bandingkan dulu harga kuota internet di beberapa situs penjualan tersebut.

Jika diperlukan, pertimbangkan juga keberadaan promo oleh situs atau aplikasi penjualan kuota internet tersebut. Promo tersebut bisa berupa diskon atau potongan harga hingga cashback untuk pembelian kuota internet di situs tersebut. Pilihlah situs atau aplikasi penjualan kuota internet yang paling menguntungkan dan ramah di kantong Anda.

4.      Beli Kuota Internet via Layanan Perbankan

Selain untuk melakukan transaksi perbankan, sudah banyak aplikasi perbankan mobile yang memberikan pelayanan berupa pengisian pulsa dan kuota internet. Nah, layanan ini bisa Anda manfaatkan, terutama jika kuota internet yang dijual via layanan perbankan ini tarifnya lebih murah. Pembayarannya pun dilakukan secara otomatis, dengan memotongnya dari tabungan Anda.

Itulah tadi 4 tips yang bisa Anda ikuti agar bisa membeli kuota internet dengan harga yang murah. Selain kemurahan harganya, pastikan juga proses pembeliannya bisa dilakukan secara praktis, seperti praktis dan hematnya pembelian kuota internet di Orami. Anda yang sedang mencari tempat jual voucher pulsa elektrik dan kuota internet yang murah, kunjungi saja Orami.