Beli Gadget Impian Menggunakan KTA dari digibank KTA

Memiliki gadget modern nan canggih tentunya menjadi idaman setiap orang. Namun, tentunya hal tersebut membutuhkan dana yang cukup besar. Jika Anda bingung mencari kredit dengan mudah, cobalah mencoba digibank KTA. KTA adalah solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan dana dengan waktu yang singkat.

Mungkin Anda bisa saja menabung untuk mendapatkan gadget idaman Anda. Namun, menabung tentunya membutuhkan waktu yang lama sehingga bisa jadi gadget yang Anda inginkan sudah tidak beredar lagi di pasaran. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan digibank KTA dan dalam 60 detik, Anda akan mendapat dana untuk membeli gadget impian.

Nikmati Manfaat digibank KTA

Kapan lagi punya gadget yang sedang ngetrend yang bahkan teman-teman Anda belum memilikinya? Jika Anda memanfaatkan digibank KTA, Anda akan memiliki gadget impian Anda dengan cara yang mudah dan cepat. Anda bisa apply pinjaman online kapan saja karena jam beroperasinya 24 jam.

Jadi, jika Anda baru saja mendengar kabar bahwa gadget yang Anda idamkan akan launching, Anda langsung bisa mengajukan pinjaman. Tidak perlu takut kehabisan akan gadget impian Anda karena persetujuan dari pengajian Anda sangat cepat. Dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, dana tersebut akan cair langsung ke rekening digibank by DBS Anda.

Jumlah pinjamannya pun tinggi, bisa mencapai Rp 80 juta yang tentunya bisa mewujudkan keinginan Anda untuk mendapat gadget impian. Syaratnya pun mudah, hanya dengan menggunakan e-KTP, tanpa harus dilengkapi dengan dokumen lainnya.

Penghasilan yang disyaratkan untuk nasabah juga rendah, mulai dari Rp 3 juta per bulan, Anda bisa mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan. Selain itu, pastikan Anda juga berdomisili atau bekerja di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan juga Bandung.

Mudahnya Mengajukan KTA

Produk KTA dapat dengan mudah Anda nikmati karena memiliki proses yang sangat cepat dan juga mudah. Tidak hanya sampai disitu, karena setelah Anda mengajukan pinjaman, dalam waktu 60 detik, pengajuan Anda langsung disetujui saat itu juga. Anda tidak perlu membuang waktu Anda hanya untuk menunggu pinjaman Anda cair.

Lalu, bagaimana langkahnya untuk mengajukan KTA dari digibank by DBS? Terdapat dua cara yang dapat Anda tempuh untuk menikmati produk dari digibank by DBS. Kedua cara tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan kriteria yang bisa Anda penuhi, yaitu sebagai berikut:

1. Pengajuan Kredit Jika Belum Menjadi Nasabah

Cara pertama yaitu dikhususkan bagi Anda yang belum menjadi nasabah digibank by DBS. Ikutlah 5 langkah mudah berikut ini:

  • Anda bisa membuka website diginak, yaitu dbs.com/kta. Anda bisa melakukan pendaftaran di website tersebut kapan saja karena pengajuannya beroperasi selama 24 jam
  • Isilah data diri Anda secara benar dan juga lengkap, jangan sampai Anda melewatkan satu pertanyaan pun. Jika sudah yakin atas pengisian data diri, tunggulah beberapa saat. Anda akan mendapatkan persetujuan dalam 60 detik saja atas pengajuan Anda
  • Kemudian Anda dapat mendownload aplikasi digibank by DBS
  • Tahap keempat yaitu adanya verifikasi biometrik dari agen digibank by DBS
  • Dana yang Anda butuhkan langsung cair dan masuk ke rekening digibank by DBS Anda.

2. Pengajuan Kredit Jika Sudah Menjadi Nasabah

Gadget idaman Anda akan menjadi milik Anda sebentar lagi. Pasalnya, jika Anda sudah menjadi nasabah digibank by DBS, maka proses pengajuan melalui digibank by DBS pun menjadi jauh lebih mudah. Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan untuk menikmati produk kredit tanpa agunan:

  • Bukalah aplikasi digibank by DBS, cari dan pilih menu Personal Loan
  • Lengkapilah beberapa data diri yang dipersyaratkan dengan benar
  • Tunggulah beberapa saat hingga ada konfirmasi persetujuan kredit yang Anda ajukan
  • Pilihlah limit dan juga tenor pinjaman yang Anda inginkan
  • Tunggulah 60 detik untuk mendapat persetujuan dari pengajuan KTA Anda dan dana akan cair secara real-time

Kini, gadget canggih dan trendy bukan lagi hanya ada di angan-angan Anda, Anda bisa memilikinya dengan segera. Dengan adanya digibank KTA, Anda tidak perlu khawatir lagi soal isu pinjaman online. Anda sendiri yang akan menentukan tenor dan juga limit yang Anda sanggup bayarkan.