4 hero mage dengan over power terbaik

Apakah kalian adalah salah satu dari pecinta game mobile legends? Jika jawabannya benar, tentu saja bagi kalian untuk memainkan permainan ini dengan baik dan dapat memenangkannya, bukan? Salah satu caranya adalah menggunakan hero mage dalam mobile legend. Dalam informasi berikut ini, kalian akan menemukan dan mengetahui hero mage terbaik di Mobile Legends. Jadi, inilah daftar hero mage terbaik Mobile Legends untuk kalian. Berdasarkan hero mage terbaik di Mobile Legends, ada beberapa hero mage teratas yang dapat kalian gunakan dalam game ini. Apa saja sih hero mage terbaik? Di sini tersedia untuk kalian, pecinta mobile legends.

  1. chang’e

Chang’e mendapat buff yang layak di patch baru-baru ini yang mengubah dia dari support mage menjadi tipe Mage yang hampir Marksman! Skill pasifnya memungkinkannya untuk membangun damadge sihir, yang juga dapat digunakan pada serangan dasar saat mengaktifkan skill ke-2. Skill ultimatenya yaitu, Meteor Shower, hanya akan menghancurkan seluruh tim musuh dengan sejumlah besar damadge dan jarak yang sangat jauh, memungkinkannya menangani damadge dari jarak yang aman. Banyak pemain yang tertarik dalam menggunakan hero Mage yang biasanya diremehkan ini. Dia bahkan memiliki salah satu winrate tertinggi dalam meta saat ini di Mobile Legends.

  1. Kagura

Salah satu hero mage yang merupakan hero over power (OP) di mobile legends adalah hero kagura. Hero mage semacam ini kurang diinginkan oleh banyak pemain. Kenapa bisa seperti itu? Ya, itu karena pahlawan ini mungkin agak sulit dimainkan. Namun, sejak mendapatkan buff, hero kagura menjadi lebih kuat dan bisa membuat lawannya panik. Kemudian, gerakan payungnya sangatlah menjengkelkan untuk membuat lawannya bingung untuk menebak gerakan itu. Hebatnya, Kagura memiliki potensi untuk menjadi monster yang bisa menguasai pertempuran. Meskipun Kagura adalah tipe hero yang membutuhkan banyak latihan dan penguasaan teknis, setelah kalian dapat menggunakannya secara efektif, kalian dapat mem-pushnya hingga batas kemampuannya dan menjadi Mage yang sangat mematikan dengan banyak potensi untuk membawa tim kalian menuju kemenangan.

  1. Lunox

Lunox bukan hanya Mage yang destruktif yang dapat dengan cepat menghancurkan HP musuh lunox juga sangat sulit untuk dibunuh! Lunox memiliki skill pamungkas yang memungkinkannya untuk berubah menjadi hero yang kebal saat menangani damadge pada musuh di dekatnya. Di akhir permainan, ia mampu membantai target musuh dengan kombo mautnya. Lunox adalah pahlawan lain di Mobile Legends yang membutuhkan banyak berlatih, tetapi seperti semua hero yang memiliki kurva skill tinggi, ia memiliki potensi untuk dibawa dan memenangkan permainan.

  1. Valir

Jenis hero mage terbaik terakhir adalah Valir. Dalam hero mage ini, kalian harus tahu bahwa Valir semakin menunjukkan potensinya akhir-akhir ini. Hebatnya, dia memiliki skill dengan area yang luas dan bahkan damadgenya tinggi. Dengan demikian, ia digolongkan ke dalam mage yang sempurna untuk pertarungan tim. Selain itu, ia juga sangat fleksibel dan kalian dapat menggabungkannya dengan berbagai hero untuk mendapatkan skill dengan mudah. Selanjutnya, Valir akan sangat mematikan dan sangat sulit untuk didekati ketika kalian dapat memposisikannya dengan baik.

Itulah 4 hero mage dengan over power terbaik di Mobile Legends yang dapat kalian ketahui. Untuk para pemainmobile legend, kalian dapat menggunakan hero mage itu untuk bermain. Dengan demikian, kalian bisa memainkannya dengan baik dan bahkan bisa memenangkan permainan.